Assalamualaikum. .

Telkomsel emang tiada matinya. Baru2 ini telah hadir trik internet gratis khusus buat kartu SIMPATI yang full speed dan bisa angkat file jumbo bin kayak gajah badak kingkong bin josz gandoszz. Bagaimana tidak, trik ini telah aku coba buat download 60MB dan sukses di opmod 4 keatas n 5 ke atas dipulsa 0 Juta. Trik ini juga aku coba di kartu simpati paket snc errot dan di simpati tanpa paket, dan hasilnya luar biasa sukses.

Bagaimana sob? Tertarik apa enggak dengan trik simpati yang saya pake ini? Okelah, yang mau coba trik simpati yang saya pake ini, untuk melihat trik nya secara detail silahkan klik DISINI untuk melihat triknya. Tenang sob, g ane alihkan ke situs pemancing dollar seperti tusfiles dkk koq. Itu aku alihkan ke sumber yang punya trik. Okelah jangan lupa triknya ada disini.

Cukup sekian, terimakasih.